* Ezoic* EPMV Chart - Pelajari cara mengoptimalkan pendapatan situs Anda

* Ezoic* EPMV Chart - Pelajari cara mengoptimalkan pendapatan situs Anda


Sebagai penerbit online yang memiliki mendaftar dengan *ezoic * untuk memonetisasi situs web Anda, Anda mungkin bertanya -tanya tentang kinerja situs Anda. Berdasarkan bagan Ezoic EPMV untuk situs web Anda, Anda bertanya -tanya bagaimana Anda dapat mengoptimalkan pendapatan iklan Anda lebih lanjut. Nah, artikel ini akan membantu Anda menjelaskan lebih lanjut tentang Ezoic EPMV chart dan bagaimana Anda dapat lebih mengoptimalkan situs Anda untuk pendapatan iklan maksimum.

Apa itu EPMV

EPMV adalah singkatan dari pendapatan per seribu pengunjung. Sederhananya, EPMV menunjukkan berapa banyak pendapatan iklan yang Anda peroleh per seribu pengunjung di seluruh situs web Anda. Ini bukan pengukuran halaman atau unit iklan tertentu.

Mengapa tarif CPC dan CPM tidak cukup untuk penerbit

Sebagai penerbit, Anda mungkin akan mendengar tentang CPC dan CPM, yang merupakan unit penetapan harga iklan, bahwa pengiklan membayar jaringan iklan, dan pada gilirannya, mereka membayar Anda. CPC adalah singkatan dari biaya per klik dan CPM adalah singkatan dari biaya per seribu tayangan untuk iklan yang ditampilkan di situs web Anda. Namun sebagai penerbit, hanya mengetahui tarif iklan tidak cukup, karena metrik lebih berguna bagi pengiklan daripada penerbit.

Pada satu halaman situs web Anda, Anda mungkin memiliki lebih dari satu iklan yang ditampilkan. Lebih mungkin tiga atau lebih iklan yang ditampilkan per halaman. Jadi, misalnya, untuk setiap seribu pengunjung yang mengunjungi halaman itu, mereka akan melihat tiga iklan.

Cara menghitung Ezoic epmv

Jika satu iklan bernilai $ 0,05 cpm, untuk 3 iklan pada satu halaman, ini akan berjumlah $ 0,15 ECPM (CPM efektif) untuk 3 iklan yang ditampilkan per halaman per seribu pengunjung.

Apakah sudah cukup untuk mengatakan 10.000 pengunjung, pendapatan untuk penerbit kemudian akan 10.000 x $ 0,15 = $ 1.500?

Itu bukan gambaran lengkap bagi penerbit untuk menghitung pendapatan situs web mereka. Ini karena pengunjung dapat melihat lebih dari satu halaman. Beberapa pengunjung dapat mengunjungi 2 atau 3 halaman dalam satu sesi.

Jadi, jika 50% dari 10.000 pengunjung mengunjungi 3 halaman per sesi, pendapatan akan menjadi 5.000 pengunjung x 3 halaman x $ 0,15 = $ 2.250

Tambahkan itu ke 50% pengunjung yang tersisa yang hanya akan mengunjungi satu halaman per sesi, yang akan menjadi 5.000 pengunjung x 1 halaman x $ 0,15 = $ 750.

Jadi total pendapatan iklan adalah $ 2,250+$ 750 = $ 3.000 total pendapatan iklan. Total pendapatan iklan $ 3.000 sekarang dibagi oleh 1.000 pengunjung, yang membuat EPMV menjadi $ 3 untuk seribu kunjungan. Ini secara efektif berarti Anda mendapatkan $ 3 per seribu pengunjung.

Bandingkan dengan menggunakan ECPM hanya yang hanya akan menjadi $ 0,15 ECPM.

Oleh karena itu, menggunakan metode EPMV berarti bahwa pendapatan AD lebih baik tercermin daripada hanya menggunakan metode CPM.

Manfaat EPMV

Manfaatnya adalah pengalaman pengguna yang lebih baik dan tampilan halaman yang lebih tinggi secara keseluruhan. Izinkan saya menjelaskan lebih lanjut.

Sebagai penerbit, jika Anda hanya menggunakan metrik ECPM, maka Anda ingin meningkatkan tingkat ECPM Anda . Bagaimana Anda bisa melakukannya? Dengan menempatkan lebih banyak iklan per halaman. Sudah diketahui bahwa iklan di situs web dapat memengaruhi pengalaman pengguna. Sederhananya, itu akan mengurangi kenikmatan mereka mengunjungi situs web Anda. Lebih sering, mereka akan meninggalkan situs web Anda setelah mengunjungi satu halaman.

Sebaliknya, jika Anda mendasarkan keputusan Anda di EPMV, maka Anda ingin pengunjung Anda mengunjungi sebanyak mungkin halaman per sesi. Untuk melakukan ini, Anda ingin meningkatkan pengalaman pengguna, yang antara lain, berarti Anda tidak ingin memiliki terlalu banyak iklan per halaman. Sebaliknya, Anda akan mendorong pengunjung untuk mengklik tautan internal halaman Anda.

Ketika pengunjung mengunjungi banyak halaman per sesi, itu akan mengurangi tingkat pentalan Anda yang dihitung dalam Google Analytics. Tingkat pentalan yang lebih rendah (67%atau kurang) adalah bagus untuk SEO karena merupakan indikator yang baik bagi Google untuk memberi peringkat halaman Anda lebih tinggi, karena Google telah mendaftarkan pengalaman pengguna sebagai salah satu komponen peringkat halaman mereka.

Jadi sekarang Anda memahami EPMV dan mengapa itu penting, mari kita beralih ke topik Ezoic ePMV chart.

Apa itu Ezoic ePMV chart

* Ezoic* sangat transparan dalam penetapan harga untuk penerbit dengan* EPMV chart* ezoic* -nya. Bahkan Google AdSense tidak memiliki transparansi yang sama. * Ezoic* menerbitkan indeks pendapatan iklan online, yang menunjukkan grafik historis tarif iklan harian, berasal dari 2017. Bagan AS tersedia secara luas untuk semua pengunjung, sedangkan Anda perlu mendaftar untuk menjadi pengguna* ezoic* untuk dilihat untuk dilihat grafik untuk negara lain.

Bagan *Ezoic *EPMV dibangun dan dimiliki oleh *Ezoic *, sebagai *Ezoic *adalah platform teknologi yang merupakan mitra penerbitan bersertifikat Google. Tujuan bagan ini adalah untuk memungkinkan penerbit online mengoptimalkan situs web mereka untuk mendapatkan pendapatan iklan tambahan. Namun, Ezoic saat ini hanya memiliki negara -negara berikut dalam indeks mereka: Amerika Serikat, Inggris, Prancis, Jerman, dan India.

EPMV per lokasi

Tidak semua pengunjung situs web sama. Lokasi negara pemirsa situs web Anda penting. Pengunjung dari negara-negara Tier-1 sering memiliki EPMC dan ECPM yang lebih tinggi yang dapat dilihat dari grafik Ezoic EPMV. Ini karena semakin banyak pengiklan membayar, semakin banyak penerbit menerima pendapatan iklan. Pengiklan di negara-negara berpenghasilan tinggi membayar lebih dari di negara-negara berpenghasilan rendah, dan pengiklan di negara-negara berpenghasilan tinggi ingin beriklan terutama ke negara mereka sendiri. Jadi pengunjung dari masing-masing negara berpenghasilan tinggi akan melihat iklan mereka, yang lebih relevan bagi pengunjung dan pengiklan.

Bahkan di dalam negara-negara tingkat-1 tersebut, beberapa negara memiliki tingkat yang lebih tinggi. Biasanya, AS memiliki tingkat iklan yang lebih tinggi daripada Inggris dan negara -negara Eropa lainnya. Jadi, mengetahui dari mana pengunjung Anda berasal adalah informasi penting untuk menentukan EPMV Anda.

Namun, setelah mengatakan bahwa, tampaknya tarif iklan online AS telah turun pada tahun 2020 selama Covid dibandingkan dengan tahun sebelumnya 2019. Ini juga berarti bahwa tarif iklan negara -negara Eropa tertentu lebih tinggi daripada AS selama Covid.

* Ezoic* telah menjelaskan bahwa ini disebabkan oleh penurunan acara olahraga langsung selama Covid, meskipun eCommerce telah meningkat dengan cepat selama periode yang sama. Dapat disimpulkan bahwa acara olahraga langsung pengiklan membayar tarif iklan yang tinggi.

EPMV per pengunjung

EPMV per pengunjung juga bisa berubah dan berfluktuasi. Mengesampingkan lokasi geografisnya, seperti yang sudah dibahas di bagian di atas, banyak faktor dapat memengaruhi EPMV Anda. Ini dapat dibagi lebih lanjut menjadi dua kategori utama:

Faktor di luar kendali penerbit

Faktor -faktor dalam Kontrol Penerbit

Faktor di luar kendali penerbit

1) Musim atau bulan yang memengaruhi grafik Ezoic EPMV Anda

Industri periklanan, secara umum, memiliki anggaran tertinggi selama kuartal terakhir tahun ini, dari Oktober hingga Desember, dan anggaran terendah selama kuartal pertama tahun ini, dari Januari hingga Maret. Industri iklan online tidak berbeda dan mengikuti pola pengeluaran iklan yang sama. Ini karena pengeluaran konsumen yang lebih tinggi menjelang kuartal terakhir tahun ini, seperti Black Friday pada bulan November dan belanja Natal selama Desember.

Jadi untuk menentukan apakah EPMV Anda telah menurun atau meningkat, alih -alih hanya membandingkannya dengan bulan sebelumnya, Anda perlu membandingkannya dengan bulan yang sama tahun sebelumnya.

2) Jenis Perangkat Pengunjung impacting your Ezoic EPMV Chart

iPhone terkenal karena prioritasnya pada privasi data. Jadi ada kemungkinan bahwa pengguna yang mengunjungi situs web Anda di iPhone akan menyebabkan Anda memiliki EPMV yang lebih rendah, karena mereka tidak mungkin melihat iklan yang dipersonalisasi. Iklan yang dipersonalisasi untuk setiap pengunjung meningkatkan pendapatan untuk penerbit karena pengunjung lebih cenderung tertarik dan mengklik iklan yang ditampilkan.

3) Bagan * ezoik * EPMV dipengaruhi oleh sumber lalu lintas pengunjung

Apakah pengunjung Anda menemukan Anda melalui Google, atau mesin pencari lainnya, atau dari media sosial, seperti Facebook, Twitter, atau orang lain, dapat memengaruhi EPMV Anda. Tarif pentalan dari lalu lintas media sosial lebih tinggi daripada yang berasal dari mesin pencari.

Perbedaan ini kembali ke maksud pengguna. Biasanya pengunjung dari mesin pencari, seperti Google atau Bing, menemukan situs web Anda untuk memecahkan masalah atau untuk menemukan informasi yang mereka butuhkan. Oleh karena itu, mereka akan tinggal lebih lama dan mungkin memiliki tampilan halaman yang lebih tinggi per sesi. Sebaliknya, pengunjung dari media sosial ada untuk dihibur atau tidak memiliki kebutuhan khusus untuk kunjungan mereka, dan pengalaman pengguna media sosial mereka terganggu dengan kunjungan ke situs Anda. Dengan demikian pengunjung jadi akan meninggalkan situs web Anda lebih awal.

4) Browser yang digunakan oleh pengunjung

Jenis browser juga berdampak pada EPMV Anda. Browser Safari, pada platform iOS, mengurangi dampak iklan, karena pengguna Safari dapat mengubah pengaturan mereka untuk memblokir iklan popup. Browser lain yang kurang populer, opera, secara otomatis memblokir iklan.

5) Niat Pengunjung

Apa tujuan pengunjung? Apakah untuk menyelesaikan masalah, atau mencari tahu informasi. Bergantung pada konten yang mereka landasi, ini akan berdampak pada EPMV Anda.

6) Apakah itu pengunjung yang kembali atau baru

Pengunjung yang kembali lebih cenderung mengklik halaman tambahan dan memiliki tampilan halaman yang lebih tinggi per sesi dibandingkan dengan pengunjung baru.

7) Koneksi pengunjung (data seluler Wi-Fi vs)

Pengunjung pada koneksi WiFi kemungkinan besar akan tinggal lebih lama, atau memiliki tampilan halaman yang lebih tinggi daripada yang ada di data seluler.

8) Waktu Hari Kunjungan (selama jam kerja atau lebih lambat di malam hari)

Bergantung pada ceruk situs web Anda, waktu pengunjung tiba di situs web Anda juga akan memengaruhi EPMV Anda.

Faktor -faktor dalam Kontrol Penerbit

9) Jenis Konten dan Konten Niche (Berita vs. Artikel Info How-To)

* Ezoic* telah menemukan bahwa jenis konten tertentu berkinerja lebih baik dalam hal EPMV. Konten Informasi (Artikel How-To) berkinerja lebih baik daripada konten berita.

Berdasarkan studi kasus *Ezoic *tentang dua situs web yang sama dan berkembang di ceruk yang sama, yang memiliki otoritas domain yang sama dan lalu lintas web, satu situs web berkinerja jauh lebih baik daripada situs web lain, berdasarkan EPMV mereka. Meskipun lalu lintas pengunjung mereka serupa, satu situs web berkinerja di EPMV yang jauh lebih tinggi daripada yang lain. Jadi apa alasan ini?

* Ezoic* menemukan bahwa untuk situs web dengan EPMV yang berkinerja lebih tinggi, lalu lintas mereka terutama masuk ke topik informasi tentang cara-cara, sedangkan situs web lain terutama memiliki lalu lintas yang masuk ke bagian berita.

Untuk meningkatkan EPMV situs web kedua, Ezoic menyarankan bahwa situs web kedua menambahkan lebih banyak konten informasi untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke bagian informasi mereka.

10) Penempatan iklan, format iklan. kepadatan iklan, dan ukuran iklan

Penempatan iklan adalah tempat Anda menempatkan iklan: di header, di bawah judul, di halaman, sidebar, atau di atas footer. Area utama adalah header di atas, dan di bawah judul yang dikenal sebagai bagian di atas lipat. Ini karena tidak semua pengunjung akan membaca atau menggulir ke bagian bawah halaman dan melihat semua iklan.

Format iklan juga berdampak pada grafik Ezoic EPMV Anda: iklan tampilan, iklan asli, iklan sidebar lengket, iklan jangkar, iklan inline, dan iklan sketsa. Penerbit ini paling disarankan untuk menguji berbagai format iklan dan penempatan iklan untuk menemukan hasil yang paling optimal.

Kepadatan iklan mengacu pada berapa banyak iklan per halaman. Seperti yang kami jelaskan sebelumnya, terlalu banyak iklan per halaman akan mengurangi pengalaman pengguna dan menyebabkan pengguna terpental (tinggalkan situs web) sejak awal. Ini adalah pengaturan lain yang harus diuji penerbit.

Ukuran iklan mengacu pada ukuran iklan. Sementara sebagian besar iklan responsif di ponsel, iklan juga memengaruhi grafik * EPMV Ezoic Anda.

11) Keterlibatan Pengunjung Anda

Metrik keterlibatan pengunjung biasanya ditampilkan berdasarkan tampilan halaman per sesi, dan waktu yang dihabiskan di situs web per sesi. Mudah untuk mengatakan bahwa jika pengunjung hanya tinggal di situs Anda selama beberapa detik sebelum pergi, maka situs web memiliki keterlibatan rendah. Waktu yang lebih lama per sesi berarti mereka akan melihat lebih banyak iklan di situs web Anda.

Sebagai penerbit, Anda tidak memiliki kontrol langsung atas keterlibatan pengunjung Anda. Namun, dengan menggunakan platform analitik data Ezoic, Anda dapat menentukan halaman konten mana yang memiliki keterlibatan pengunjung yang lebih tinggi. Dengan menganalisis faktor -faktor apa yang berkontribusi pada halaman spesifik yang memiliki keterlibatan yang lebih tinggi, Anda kemudian dapat menduplikasi proses untuk membuat halaman konten lain yang sangat menarik.

Apakah tautan navigasi Anda jelas? Bisakah pengunjung mencari artikel tambahan untuk dibaca berdasarkan menu header Anda? Apakah ada tautan biru yang bisa dilihat pengunjung? Meskipun ini mungkin tampak masuk akal, beberapa situs web menggunakan tema yang tidak memiliki tautan biru atau menu header, membuat pengunjung lebih kecil kemungkinannya untuk mengunjungi halaman lain.

Kesimpulan

Memahami * EPMV Chart * EPMV Anda lebih baik akan membantu Anda, sebagai penerbit situs web, untuk mengoptimalkan iklan pendapatan Anda.

Pertanyaan Yang Sering Diajukan

Apa manfaat menggunakan metrik Ezoic EPMV?
Manfaat utama bagi pemilik situs adalah kemampuan untuk mengoptimalkan situs Anda untuk menghasilkan pendapatan iklan tambahan dan menarik audiens yang baik untuk lalu lintas.
Seberapa stabil metrik EPMV per pengunjung?
Metrik EPMV per pengunjung tidak stabil dan dapat berubah dan berfluktuasi. Selain lokasi geografisnya, banyak faktor dapat memengaruhi EPMV Anda dan perlu dianalisis.
Apa itu EPMV?
EPMV berarti keuntungan per seribu pengunjung. Sederhananya, EPMV menunjukkan berapa banyak pendapatan iklan yang Anda peroleh per seribu pengunjung ke seluruh situs Anda. Ini bukan pengukuran halaman atau unit iklan tertentu.
Apa yang dapat dipelajari penerbit dari grafik Ezoic EPMV, dan bagaimana cara digunakan untuk mengoptimalkan pendapatan situs?
Bagan Ezoic EPMV memberikan wawasan tentang bagaimana faktor yang berbeda (seperti perubahan konten, sumber lalu lintas, desain halaman) dampak pendapatan. Penerbit dapat menggunakan bagan ini untuk mengidentifikasi pola, menguji berbagai strategi, dan membuat keputusan berdasarkan informasi untuk mengoptimalkan konten dan iklan untuk pendapatan maksimum.




Komentar (0)

Tinggalkan komentar